Emas Kita dan Kencana Kolaborasi Antam dan PT Hartadinata Abadi Tbk

Emas Kita dan Kencana Kolaborasi Antam dan PT Hartadinata Abadi Tbk. PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM), anggota MIND ID Mining Industry Holding BUMN, dengan anak perusahaannya PT Abuki Jaya Stainless Indonesia (AJSI) dan PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata) memiliki dua produk emas inovatif diperkenalkan, EmasKITA dan Kencana. EmasKITA (Emas Kecil Terpercaya dan Aman Investasi) menawarkan emas mikro-murni terjangkau 99,99% tersedia dalam 0,1 gram dan 0,25 gram untuk pasar lokal, sedangkan Kencana (Kecantikan Terpercaya dan Bermakna) adalah koleksi perhiasan pertama dan satu-satunya. satunya di Indonesia.

Direktur Operasi dan Transformasi Bisnis ANTAM Risono mengatakan kerjasama antara ANTAM, AJSI dan Hartadinata merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk menjajaki pasar emas dan perhiasan lokal. emas murni. Sebelumnya, investasi emas hanya bisa diraih oleh kalangan menengah ke atas. Melalui EmasKITA, kami bertujuan untuk menjangkau seluruh segmen pasar emas domestik untuk berinvestasi pada produk emas yang berkualitas, aman dan terjangkau. ”

Kolaborasi ini juga menawarkan produk lain yang disebut Kencana, koleksi perhiasan emas 24 karat dengan keindahan luar biasa untuk tampilan yang stylish, yang juga merupakan pilihan tepat untuk investasi jangka panjang yang menguntungkan.

“Kencana adalah kumpulan perhiasan emas 24 karat. ANTAM telah memilih Hartadinata sebagai mitra dengan pengalaman luas dalam memimpin pasar emas domestik. Dengan Kencana, pelanggan kami dapat memakai perhiasan emas murni 99,99% untuk pertama kalinya, setara dengan emas murni. ,” kata Risono.

ANTAM merupakan satu-satunya unit pengolahan dan pemurnian logam mulia di Indonesia yang terakreditasi oleh London Bullion Market Association (LBMA). Dalam kerjasama ini, ANTAM akan memasok material emas murni (999,9) dari Unit Usaha Pengolahan dan Pemurnian Logam Presisi. Hartadinata akan mengolah bahan untuk pembuatan produk mikro emas dan perhiasan di kilangnya di Bandung, Jawa Barat. Proses produksi akan langsung di bawah pengawasan PT Abuki Jaya Stainless Indonesia (AJSI) sebagai anak perusahaan ANTAM.

Baca Juga :  Dibalik Makna Logo Perusahaan Antam

Direktur Utama AJSI Bambang Wijanarko mengatakan, pengawasan dilakukan untuk memastikan setiap produk memenuhi standar emas ANTAM. “Untuk memastikan kualitas setiap produk sesuai standar ANTAM, AJSI juga akan bekerja sama dengan Hartadinata. Kami menggunakan emas murni dari ANTAM dan menstandardisasi prosedur kerja kami, dengan tetap mengutamakan kualitas dan memastikan keakuratan bobot setiap produk. EmasKITA dan Kencana , sebagai jaminan keaslian produk, dilengkapi pula dengan Hologram kecil dan kode QR yang disediakan langsung melalui situs resmi www.emaskita.id,’ kata Bambang.

CEO Hartadinata Sandra Sunanto mengatakan ANTAM adalah produsen emas terkemuka di Indonesia, dan Hartadinata adalah pemimpin pasar mikro untuk emas murni dan perhiasan emas. Kami berharap kerjasama antara ANTAM, AJSI dan Hartadinata dapat memperluas pertumbuhan industri emas dalam negeri, sekaligus memberikan produk emas yang aman dan terpercaya kepada pembeli kami. ”

Lebih lanjut Sandra menjelaskan, “EmasKITA hadir dalam 16 rangkaian hadiah dan satu koleksi premium untuk pelanggan investasi atau hadiah spesial untuk orang tersayang. Perhiasan emas Kencana hadir dalam koleksi cincin kawin yang didesain dengan elegan dan rumit untuk hari pernikahan yang tak terlupakan, bersama dengan gelang, liontin, dan kalung. Dengan Kencana, pelanggan bisa mengoleksi koleksi perhiasan emas 24 karat yang setara dengan emas batangan. Oleh karena itu, Kencana juga merupakan pilihan yang tepat untuk investasi yang menguntungkan. ‘

Pelanggan dapat langsung memverifikasi keaslian EmasKITA dengan memindai kode QR yang terdapat di belakang kotak. Saat kode QR dipindai, pembeli akan diarahkan ke situs resminya, www.emaskita.id. Saat memindai kode QR, situs web akan menampilkan pemberitahuan ‘Produk Asli’, bersama dengan informasi terperinci untuk produk asli. Namun, pemberitahuan palsu akan menyebabkan pemberitahuan ‘tidak asli’.

Baca Juga :  Grafik Menurun, Harga Emas Antam Hari Ini

“Produk Goldenkita dan Kencana kini telah tersedia di official offline store Hartadinata, official online store kami di Shopee dan Tokopedia, serta retailer mitra kami di Indonesia. Selain itu, pelanggan juga dapat menukarkan satu gram Emaskita (dalam pecahan 0,1 gram dan atau 0,25 gram) .akumulatif) untuk satu gram emas emas ANTAM di Butik Emas Logam Mulia TB Simatupang, rantai emas Hartadinata, atau online,” kata Sandra. ( antam.com )

 

Tinggalkan komentar