Harga Honda Cbr 250 Bekas

Harga Honda Cbr 250 Bekas yang Harus Kamu Tahu

Honda cbr 250 menjadi salah satu motor sport yang ramai penggemar di Indonesia. Nah, berikut adalah harga Honda  cbr 250 bekas.

Motor honda cbr 250 mempunyai banyak fitur yang canggih dengan desain yang sangat sporty. Dan ternyata, hadirnya honda honda cbr ini akan membuat persaingan motor sport kian memanas. Motor keren satu ini mempunyai kemampuan mesin jauh lebih baik daripada Yamaha YZF-R25 dan Kawasaki Ninja loh. Bahkan, honda satu ini bisa menghasilkan tenaga yang maksimal sampai sebesar 36,3 hp. Hal ini yang menjadikan banyak orang mulai lirik-lirik harga honda cbr 250 bekas. Mungkin kamu salah satunya.

Salah satu fitur yang membuat banyak lelaki tergiur untuk membeli mobil satu ini adalah total controlnya. Karena akan memberikan pengalaman berharga bagi kamu, yang mungkin tidak akan kamu dapat ketika mengendarai mobil lain. Hal ini tersebut karena ketika mengendarai mobil ini, kamu akan merasa tengah mengendarai mobil seperti seorang pembalap. Dengan fitur canggih tersebut, berapakah harga  mobil cbr 250 bekasnya?

Baca Juga : Mobil Listrik Murah yang Bisa Kamu Coba

Harga Honda Cbr 250 Bekas

Harga Bekas Honda CBR 250

Jika kamu bertanya-tanya soal harga honda cbr 250 bekas berapa, maka kamu harus siap dengan segala kemungkinan. Hal ini karena harganya memang terbilang masih tergolong tinggi. Tentu, tingginya harga produk keren satu ini adalah sesuatu yang wajar, mengingat fitur dan segala spesifikasi yang ada padanya. Apalagi ternyata, motor honda cbr 250 ini cukup tinggi peminat di Indonesia.

Apabila melihat data yang ada di AISI, maka pabrik honda sukses menjual produk mereka di tahun 2017 sebanyak 1.408 unit. Angka ini mengalami penurunan dari penjualan tahun sebelumnya yang sempat menginjakkan angka 1.849 unit.

Baca Juga :  Harga mobil bekas di bawah 100 juta

Untuk harga motor honda cbr 250 yang baru, kamu meski mengeluarkan dana kisaran Rp. 59.900.000 sampai Rp. 65.325.000. Sementara harga motor cbr 250 bekasnya adalah Rp 53-59 jutaan. Lumayan lah ya.

Jadi, ketika kamu bandingkan antara harga yang baru dengan yang secound, maka selisihnya tidak begitu jauh. Maka, akan lebih baik jika kamu sabar sedikit, menabung beberapa bulan lagi, maka sudah bisa menikmati honda cbr 250 yang baru. Ia kan?

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.