Harga mobil bekas di bawah 100 juta

Harga mobil bekas di bawah 100 juta

Bagi kamu sedang mencari harga mobil bekas di bawah 100 juta, berikut dua daftar harga dan nama mobil yang bisa kamu kepoin.

Saat ini, peminat mobil bekas kian banyak. Hal ini karena banyak faktor yang melatar belakanginya. Salah satunya adalah dari segi harga yang cukup bersahabat. Sehingga, orang-orang yang tidak mempunyai dana banyak tetap bisa membeli mobil. Apalagi ternyata, banyak banget harga mobil bekas di bawah 100 juta.

Daftar Mobil Bekas Harga Di Bawah 100 Juta

Harga mobil bekas di bawah 100 juta

Bagi kamu yang sedang lirik-lirik daftar mobil bekas, ada baiknya segera siapkan diri. Karena banyak mobil bekas yang harganya di bawah 100 juta, yang siap kamu pinang. Berikut adalah harga mobil bekas di bawah 100 yang bisa kamu jadikan pilihan.

Baca Juga : Mobil Baru 2021 Terbaik yang Bisa Kamu Pilih

Toyota Yaris Hatchback

Harga mobil bekas di bawah 100 juta pertama adalah Toyota Yaris. Siapa yang nggak kenal dengan mobil Toyota? Pasti kenal semua ya. Karena Toyota merupakan brand yang sangat terkenal. Toyota Yaris Hatchback mempunyai kapasitas bensin hingga 1496 cc. Sementara kapasitas penumpangnya hanya 5 orang. Mobil keren ini mempunyai desain yang menarik, karena sangat sporty, plus elegan. Harganya adalah kisaran antara Rp. 95 juta hingga Rp. 100 juta.

Suzuki Ertiga 2012 – 2017

Harga mobil bekas yang berikutnya adalah Suzuki Ertiga 2012-2017. Mobil Suzuki Ertiga 2012-2017 ini mempunyai harga yang cukup murah. Yaitu kisaran antara Rp. 90 juta sampai Rp. 100 juta.

Suzuki Ertiga ini mempunyai teknologi canggih berupa multi point injection. Sehingga membuatnya lebih efisien dan irit bahan bakar. Bahkan, Suzuki satu ini juga mempunyai dua transmisi. Bagi kamu yang ingin membeli mobil agar bisa berlibur dengan keluarga, maka mobil satu ini cocok banget. Sebab ukurannya yang lumayan besar, dan bisa menampung banyak orang. Kapasitasnya bahkan bisa mencapai 7 orang.

Baca Juga :  Warna WR 155 R Tahun 2022 Terbaru Makin Berkelas

Mobil Suzuki Ertiga 2012-2017 ini hadir dengan berbagai keunggulannya. Sehingga segala aktivitas kamu berjalan lancar dan nyaman. Kapanpun itu.

Itulah dia dua daftar harga yang masih sangat worth it untuk kamu pilih. Jangan lupa untuk kepoin informasi tentang mobil secound yang lain ya. Semoga bermanfaat.

 

 

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *