Identifikasi jenis-jenis iklan elektronik dilihat dari isinya Sertakan gambar iklannya. Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 96

Wacaberita.com – Halo sobat adik adik siswa kelas 5 SD MI salam giat membaca. Mari kita simak bersama pertanyaan berikut, Identifikasi jenis-jenis iklan elektronik dilihat dari isinya Sertakan gambar iklannya. Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 96.

Alangkah baiknya sebelum menjawab pertanyaan Identifikasi jenis-jenis iklan elektronik dilihat dari isinya Sertakan gambar iklannya. Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 96, adik adik memperhatikan iklan elektronik yang ada pada halaman sebelumnya.

Dengan memperhatikan iklan terlebih dahulu, diharapkan adik adik siswa kelas 5 SD MI mampu menjawab pertanyaan secara mandiri. Hasil pekerjaan bisa dicocokkan dengan kunci jawaban berikut.

Jawaban ini digunakan untuk membantu siswa kelas 5 agar dapat memahami tentang materi pada Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 tentang Benda-Benda di Sekitar Kita.

Ayo Berlatih

Kamu telah mengetahui beberapa jenis iklan elektronik dilihat dari isinya. Ada iklan politik, pendidikan, dan kecantikan. Masih banyak jenis iklan elektronik lainnya dilihat dari isinya. Coba kamu identifikasi jenis-jenis iklan elektronik dilihat dari isinya.

Tuliskan hasil identifikasimu dalam lembar tugas. Sertakan gambar iklannya.

Jawaban

1. Iklan politik, misalnya mempromosikan sebuah partai politik yang baru menjelang pemilu, dan mempromosikan calon presiden yang diusung melalui sebuah partai politik.

2. Iklan kecantikan, misalnya sebuah ajakan untuk memakai sampo tertentu, dan mempromosikan sebuah parfum untuk menunjang penampilan agar lebih percaya diri.

Demikian pembahasan pada pertanyaan Identifikasi jenis-jenis iklan elektronik dilihat dari isinya Sertakan gambar iklannya. Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 96. Kunci jawaban ini dibuat sebagai referensi bagi orang tua untuk membantu putra putrinya dalam belajar dan sebaiknya orang tua menjelaskan jawabanya kepada putra putrinya, bukan hasil akhirnya.

Baca Juga :  Biodata Heinrich Rudolf Hertz Penemu Electric Charge Jump

Jawaban diatas bersifat terbuka dan ada kemungkinan bagi adik adik serta orang tua untuk menggali lebih dalam agar menemukan jawaban yang lebih baik. Jawaban ditas juga tidak bersifat mutlak untuk menjamin kebebanarannya. Jangan lupa belajar ya dan semoga bermanfaat