Jawaban Topik Semangat Guru 2 Kompetensi Nonteknis Kurikulum Merdeka Modul 1-3 Lengkap

Jawaban Topik Semangat Guru 2 Kompetensi Nonteknis Kurikulum Merdeka Modul 1-3 Lengkap

Wacaberita.comJawaban Topik Semangat Guru 2 Kompetensi Nonteknis Kurikulum Merdeka Modul 1-3 Lengkap – Halo rekan-rekan guru, kali ini kami akan membagikan materi seputar pemanfaatan platform merdeka mengajar (PMM) pada fitur pelatihan mandiri. Dalam fitur ini, para guru dituntut untuk memahami serangkaian materi merdeka mengajar melalui topik dan modul yang tersedia. Materi disampaikan dalam bentuk video maupun pdf yang harus didownload. Setelah itu, guru diminta untuk mengerjakan latihan pemahaman, mengisi cerita reflektif, mengerjakan post test modul, hingga melakukan aksi nyata.

Materi yang akan kami bagikan kali ini meliputi: paket soal dan jawaban pada latihan pemahaman, cerita reflektif, serta post test. Pembagian materi ini ditujukan untuk membantu rekan-rekan guru dalam mengerjakan serangkaian pelatihan mandiri pada topik dan modul yang tersedia dalam PMM. Namun demikian, rekan-rekan diharapkan tetap mempelajari materi dalam PMM supaya dapat memahami konsep serta penerapan kurikulum merdeka belajar secara maksimal.

Jawaban Topik Semangat Guru 2 Kompetensi Nonteknis Kurikulum Merdeka Modul 1-3 Lengkap

Jawaban Topik Semangat Guru 2 Kompetensi Nonteknis Kurikulum Merdeka Modul 1-3 Lengkap

Untuk dapat mengakses materi silahkan klik pada tulisan link materi yang ingin Anda akses. Materi akan selalu diupdate oleh tim wacaberita, sehingga jangan lupa rekan-rekan guru untuk menyimpan halaman ini.

a. Jawaban Modul 1 Kreativitas dan Inovasi

b. Jawaban Modul 2 Berpikir Kritis dan Menyelesaikan Masalah

Baca Juga :  Kunci Latihan Soal Terpadu halaman 212 dan 213 SOAL B Soal 3 IPA SMA Kelas 10

c. Jawaban Modul 3 Pembinaan dan Komunikasi

Demikian artikel Jawaban Topik Semangat Guru 2 Kompetensi Nonteknis Kurikulum Merdeka Modul 1-3 Lengkap yang dapat kami bagikan kepada Sobat Pewaca semua. Perlu digarisbawahi bahwa materi yang kami bagikan akan diupdate secara bertahap dari latihan pemahaman hingga post test. Soal yang disajikan PMM selalu mendapat update sehingga kami pun akan mengikuti update tersebut.

Informasi yang kami bagikan bukan mutlak sebuah kebenaran, sehingga terbuka bagi kami untuk menerima koreksi, kritik serta saran dari Anda semua. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada rekan-rekan lain sehingga banyak yang terbantu. Semoga apa yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi Sobat semua, terima kasih telah mengunjungi website ini.

You May Also Like

About the Author: Wiwit Husni