Review Oppo A33 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Review Oppo A33 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Wacaberita.comReview Oppo A33 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru – Hai Sobat Pewaca, Kembali lagi kami akan membagikan informasi seputar dunia teknologi. Kali ini kami akan membahas tentang spesifikasi Oppo A33 beserta harga terbaru di pasar smartphone. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai spek Oppo A33 .

Review Oppo A33

Review Oppo A33 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Oppo Indonesia belum lama ini menghadirkan ponsel bernama Oppo A33. Ponsel ini sedikit mirip dengan Oppo A53 yang terlebih dahulu dikenalkan ke publik. Perangkat ini dilengkapi dengan berbagai fitur, salah satunya memiliki layar Neo Display 90Hz.

Hadirnya spesifikasi Oppo A33 (2020) berdampak baik bagi para penggemar ponsel Oppo. Hal ini dikarenakan Oppo A33 memiliki kemiripan dengan seri A53 sebelumnya. Ada beberapa kesamaan seperti prosesor, kapasitas baterai hingga kualitas di layar.

Perangkat ini didukung oleh panel layar neo 90Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 120Hz yang membuat pengalaman bermain game lebih nyaman. Ponsel 6,5 inci ini hadir dengan multimedia yang lebih halus dan responsif.

Selain memiliki layar yang mumpuni, ponsel ini juga dibekali dengan chipset terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 460 yang baru dirilis pada tahun 2020. Meski tergolong chipset baru, namun Qualcomm tentunya memiliki kualitas performa yang tinggi dengan daya yang rendah.

Untuk kapasitas baterai, Oppo A33 dibekali dengan level daya yang rendah. Meski begitu, ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang besar sekitar 5000 mAh. Dilengkapi dengan daya tahan, sehingga membuat ponsel bisa bertahan lebih lama.

Kehadiran kamera ini mampu menyempurnakan desain pada Oppo A33 yang memiliki dua jenis kamera, yakni kamera utama dan kamera selfie. Dilengkapi dengan kamera utama 13 mp (kamera utama) + 2 mp (potret) + 2 mp (makro). Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera selfie sebesar 8 MP.

Baca Juga :  AC Low Watt Terbaik Yang Irit Dantidak Menguras Kantong

Adapun beberapa fiturnya, seperti memiliki tampilan layar neo 90Hz dan fitur mode super hemat daya. Adanya dua fitur tersebut mampu memajukan teknologi pada Oppo A33. Selain itu, fitur mode super hemat daya ini berguna untuk memperpanjang umur ponsel hingga 5 persen baterai.

Bahkan, Oppo A33 mulai hadir dengan 2 pilihan warna yang memukau, yakni moonlight black dan mint cream. Biasanya Oppo A33 dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.299.000, dan pengguna bisa mulai membelinya secara online maupun offline.

Kehadiran Oppo A33 bisa menambah daya tarik bagi pengguna yang ingin membelinya. Apalagi ditambah beberapa fitur canggih di dalamnya membuat pengguna tertarik untuk membelinya. Dibekali dengan harga dan spesifikasi Oppo A33 terbaru mampu menambah daya tarik pengguna.

Spesifikasi Oppo A33 Lengkap

Berikut spesifikasi Oppo A33 selengkapnya:

Rilis                                 Oktober 2020

Layar                              6.5″ IPS LCD ~259 ppi

Chipset                          Qualcomm SM4250 Snapdragon 460 (11 nm)

GPU                                Adreno 610

Internal                         3/32GB

Eksternal                       Slot MicroSD

Kamera Belakang         13 MP (wide), 2 MP (macro), 2 MP (depth)

Kamera Depan             8 MP (wide)

Baterai                           Li-Po 5000 mAh, Fast charging 18W

Harga Oppo A33 Terbaru

Berikut ini adalah harga Oppo A33 terbaru.

Harga Rp 1.750.000

Demikian artikel mengenai Review Oppo A33 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru yang dapat kami bagikan kepada Sobat Pewaca. Semoga artikel yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi Sobat Pewaca semua. Jangan lupa selalu nantikan dan update artikel terbaru seputar teknologi dari kami. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski