10 Ucapan Hari Palang Merah Indonesia (PMI)

ucapan hari palang merah indonesia

10 Ucapan Hari Palang Merah Indonesia (PMI) – Sobat Wacaberita, Hari Palang Merah Indonesia sebentar lagi akan diperingati pada tanggal 3 September 2022 mendatang, yang kini sudah memasuki usianya yang ke-77 tahun.

Peringatan Hari Palang Merah Indonesia (PMI) ini, sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi terhadap para PMI di seluruh tanah air atas jasanya selama ini.

Mari rayakan dan semarakkan Hari Palang Merah Indonesia (PMI), dengan memberikan ucapan selamat pada tanggal 3 September mendatang.

Kumpulan ucapan Hari Palang Merah Indonesia (PMI) tahun 2022, sebagai caption status di medsos.

Dilansir dari JatimNetwork, berikut ini kumpulan ucapan Hari PMI 2022, untuk caption status di medsos.

Selamat hari jadi ke 77 tahun Palang Merah Indonesia, kami mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah dilakukan untuk Negeri ini.

Arti sejati kehidupan adalah mengabdi pada nilai-nilai kemanusiaan. Semoga PMI selalu bisa menebar kebaikan kepada setiap orang. Selamat Hari Palang Merah Indonesia 2022.

77 tahun sudah kau hadir berjuang di bidang kemanusian dan kesehatan, terimakasih untuk semua, selamat Hari Palang Merah Indonesia.

Selamat Hari Palang Merah Indonesia untuk semua. Mari kita gerakkan aksi donor darah demi menyelamatkan setiap orang.

Kita semua hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, serta dari hari ke hari dengan kata lain, kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri. Untuk negeriku, Selamat Hari PMI.

Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Terima kasih untuk PMI dan relawan donor darah yang senantiasa membantu kami. Selamat Ulang Tahun Palang Merah Indonesia.

Terimakasih atas jasamu Palang Merah Indonesia, yang senantiasa berkorban di dunia kemanusiaan, selamat hari jadi ke 77 tahun PMI.

Ribuan kantong-kantong darah telah kau salurkan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa manusia di seluruh pelosok Negeri. Selamat Hari Palang Merah Indonesia kami ucapkan terimakasih.

Tingkatkan jiwa kemanusiaan generasi muda Indonesia! Selamat Hari Palang Merah Indonesia tahun 2022.

Penutup

Salam kemanusiaan, terima kasih Palang Merah Indonesia yang telah hadir dan siap menolong jiwa-jiwa rakyat Indonesia. selamat Hari jadi ke 77 PMI.

Baca Juga :  Biodata Lambertus Nicodemus Palar, Pahlawan nasional

Itulah kumpulan ucapan Hari Palang Merah Indonesia (PMI) 2022, untuk caption status di medsos, semoga bermanfaat sob!.

You May Also Like

About the Author: Afid Setyadi