SSSTikTok Download Video Tiktok tanpa Watermark

SSSTikTok Download Video Tiktok tanpa Watermark

SSSTikTok Download Video Tiktok tanpa Watermark – Setelah kita membahas beberapa aplikasi atau situs yang bisa digunakan untuk mendownload atau mengunduh video tiktok. Kali ini waca berita akan membahas satu lagi nih, situs yang juga bisa kalian gunakan unttuk menyimpan video tiktok dengan mudah. Sebelumnya kita sudah membahas mengenai Snaptik yang biasa digunakan untuk mengunduh video. Kali ini kita akan membahas situs lain yang juga bisa digunakan untuk hal yang sama yaitu SSSTikTok.

Mungkin sobat waca berita sudah tidak asing lagi dengan situs yang satu ini. Selain Snaptik, banyak juga yang menggunakan SSSTikTok untuk mengunduh beragam video tiktok yang dianggap menarik dan disimpan di dalam galeri untuk di tonton kembali tanpa menghabiskan kuota. Sebelumnya kita bahas terlebih dahulu yuk apa itu SSSTiktok.

SSSTikTok Download Video Tiktok tanpa Watermark

SSSTikTok adalah salah satu salah satu situs yang biasa digunakan para pengguna internet untuk mengunduh video TikTok tanpa menyertakan tanda air atau watermark. Situs SSSTiktok ini memang sudah sangat populer dikalangan pengguna aplikasi berbagi video singkat ini. Dan kebanyakan dari mereka memang menggunakan SSSTikTok untuk mengunduh video tanpa watermark.

Yang menarik adalah, selain menggunakannya untuk mengunduh video, platform ini juga bisa kalian gunakan untuk mengunduh video tiktok dalam bentuk audio atau MP3. Jadi kalian tidak hanya bisa mengunduhnya dalam bentuk video saja, kalian juga bisa memilih untuk mengunduh dalam bentuk audionya.

Untuk menggunakan situs ini pun  sangat mudah , yang harus kalian lakukan hanya menyalin URL video Tiktok yang ingin diunduh. Selanjutnya, URL atau Link video tersebut kalian tempelkan di tempat yang sudah disediakan. Selanjutnya kalian tinggal memilih jenis unduhan yang akan kalian inginkan. Kalian bisa mengunduhnya dengan watermark, tanpa watermark atau audionya saja. Dan setelah kalian memilihnya, maka unduhan akan otomatis masuk dan tersimpan kedalam galeri ponsel.

Baca Juga :  Rekomendasi Merk AC Terbaik 2021, Adem Tidur Nyenyak

Dengan menggunakan situs ini juga bisa membuatmu merasa aman. Hal ini dikarenakan unduhan yang kamu lakukan tersebut tidak menyertakan virus ke dalam filenya. Sehingga tak heran banyak para pengguna yang memilih SSSTiktok sebagai platform yang dipilih untuk mengunduh video Tiktok. Selain dengan menggunakan situs SSSTiktok, situs ini juga mengembangkan versi APKnya dan sudah tersedia di Google Playstore.

Namun, jika kamu tidak mau membabani ruangan ponsel kamu dengan banyak aplikasi, kamu cukup membuka situsnya dari browser yang ada di smartphone kamu sob. Situs ini bisa kamu buka dengan menggunakan browser apapun yang kamu miliki. Mulai dari Google Chrome, Edge, atau browser lain yang kamu gunakan di Smartphone kamu. Dengan menggunakan browser pada ponsel, ruangan dalam Smartphone kalian juga akan tetap aman.

Cara Download Video Tiktok dengan menggunakan SSSTiktok

Seperti yang kita ketahui fungsi TikTok saat ini tidak hanya terbatas pada konten konten hiburan saja. Ada banyak konten konten menarik lainnya yang ada di Tiktok. Salah satunya adalah konten Tutorial mulai dari tutorial komputer, tips komputer, tutorial make up sampai dengan tips tips DIY (Do It Yourself). Tak heran jika banyak yang ingin mengunduhnya agar sewaktu waktu membutuhkan bisa dibuka tanpa harus mencari di aplikasi dan menghabiskan kuota sata menontonnya berulang-ulang.

Salah satu cara untuk mengunduhnya adalah dengan menggunakan SSSTiktok. Dengan ini, kamu bisa mendapatkan video yang kamu inginkan dengan cara yang mudah dan tidak memerlukan biaya yang mahal untuk melakukannya. Kamu hanya perlu masuk saja pada situs ini dan melakukan pengunduhan pada file video sesuai dengan keinginan kamu kapan saja dan dimana saja. Seperti yang dijelaskan diatas, untuk mengunduhnya kalian bisa melakukan langkah-langkah berikut ini

  1. Buka Aplikasi Tiktok kalian baik melalui Smartphone maupun Melalui Laptop
  2. Pilih video favorit yang ingin kalian unduh ke galeri kalian
  3. Klik pada ikon bagikan dan klik pada ikon rantai (Salin Tautan)
  4. Setelah tautan disalin, selanjutnya adalah buka Browser dan kunjungi situs SSSTiktok
  5. Pada halaman awal situs, kalian akan melihat kolom kosong dimana kalian menempelkan tautan yang sudah kallian salin sebelumnya.
  6. Setelah menempelkannya kalian bisa klik pada tombol download di sebelah kanan.
  7. Situs akan mengkonversi tautan tersebut dan kalian akan diberikan pilihan unduhan yaitu unduh dengan watermark, unduh tanpa watermark dan audio.
  8. Pilih salah satu dan unduhan akan otomatis berjalan dan terunduh ke galeri
Baca Juga :  Cara Cek Masa Tenggang Telkomsel, Jangan Sampai Terblokir

Itulah pembahasan mengenai SSSTikTok Download Video Tiktok tanpa Watermark. Dengan menggunakan SSSTiktok, kalian bisa menggunakannya sebagai salah satu pilihan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Semoga bermanfaat