Unsur Unsur yang Ada Pada Iklan Toko Mas Subur Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 36

Unsur Unsur yang Ada Pada Iklan Toko Mas Subur Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 36

Wacaberita – Halo anak anak siswa siswi kelas 5 SD MI salam belajar ya. Mari kita simak bersama penjelasan pada pertanyaan berikut terkait Unsur Unsur yang Ada Pada Iklan Toko Mas Subur Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 36

Alangkah baiknya sebelum menjawab pertanyaan Unsur Unsur yang Ada Pada Iklan Toko Mas Subur Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 36, anak anak siswa kelas 5 membaca terlebih dahulu materi pada halaman sebelumnya.

Dengan sering membaca materi dan mengerjakan soal, akan semakin mempermudah adik adik naik kelas atau siap dalam menghadapi ujian.

Jawaban ini digunakan untuk membantu siswa kelas 5 agar dapat memahami tentang materi pada Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 subtema 1 tentang Benda-Benda di Sekitar Kita.

Ayo Mengamati

1. Apa saja unsur-unsur yang ada pada iklan di atas?

Jawaban

 – Nama produk
– Gambar yang menarik
– Kalimat iklan
– Nomor telepon
– Alamat pengiklan

2. Apakah menurutmu unsur-unsur pada iklan di atas lengkap? Tuliskan pendapatmu pada kolom berikut

Jawaban

Unsur-unsur pada iklan tersebut kurang lengkap, karena tidak mencantumkan keunggulan dan harga produk.

Demikian pembahasan pada pertanyaan Unsur Unsur yang Ada Pada Iklan Toko Mas Subur Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 36. Kunci jawaban ini dibuat sebagai referensi bagi orang tua untuk membantu putra putrinya dalam belajar dan sebaiknya orang tua menjelaskan jawabanya kepada putra putrinya, bukan hasil akhirnya.

Jawaban diatas bersifat terbuka dan ada kemungkinan bagi adik adik serta orang tua untuk menggali lebih dalam agar menemukan jawaban yang lebih baik. Jawaban ditas juga tidak bersifat mutlak untuk menjamin kebenarannya

Baca Juga :  Biodata Georg Wilhelm Friedrich Hegel, Tokoh Idealisme Jerman

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski