Fitur Baru Iphone 14
Fitur Baru Iphone 14

Yuk Kenali Fitur Baru Iphone 14 Secara Lengkap Disini

Wacaberita.comMengenal Fitur Baru Iphone 14 – Hai Sobat Pewaca, Kembali lagi kami akan membagikan informasi seputar dunia teknologi. Setelah menyimak review dan spesifikasi Iphone 14 terbaru, yuk kita kenali lebih dalam lagi apa saja hal baru yang ada di Iphone 14 terbaru.

Harga dan Warna Iphone 14

Apple baru-baru ini memperkenalkan iPhone 14 dan 14 Pro. Model paling terjangkau yakni Iphone 14 dibanderol sebesar $799 dan menggantikan iPhone 13 mini sebelumnya. Item ini memiliki layar 6,1 inci dan sisi aluminium. Jika Anda ingin lebih besar, 14 Plus menampilkan layar 6,7 inci seharga $899. Tahun lalu, layar sebesar ini akan berharga $ 1.100. Baik 14 dan 14 Plus tersedia dalam lima warna, yakni Midnight, Starlight, Product Red, Purple, and Blue.

Fitur Baru Iphone 14

Fitur Baru Iphone 14

Fitur Keselamatan

Fitur utama mereka termasuk SOS Darurat melalui satelit, yang memungkinkan Anda mengirim SMS ke layanan darurat jika Anda tidak memiliki layanan seluler atau wifi. Agar ini berhasil, Anda harus berada di luar ruangan dengan pemandangan langit yang jelas. Setelah memulai laporan, Anda akan diminta untuk menjawab pertanyaan tentang keadaan darurat Anda.

Kemudian, iPhone Anda perlu diarahkan ke atas, sehingga dapat memandu Anda ke arah satelit yang tersedia. Setelah ditemukan, membangun koneksi dapat memakan waktu lebih dari satu menit jika Anda berada di bawah beberapa pohon, atau hanya 15 detik jika tidak ada penghalang. Setelah terhubung, iPhone akan secara otomatis mengirimkan jawaban Anda, lokasi, ID Medis jika tersedia, dan tingkat baterai ke petugas operator.

Baca Juga :  Review Samsung Galaxy A03 Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Setiap teks yang dikirim melalui satelit akan tiga kali lebih kecil untuk mempercepat komunikasi. Jika penyedia layanan darurat lokal tidak menerima SMS, maka Apple akan menggunakan pusat relai mereka untuk menelepon mereka secara langsung atas nama Anda.

Fitur keamanan baru lainnya adalah Crash Detection. Berkat 1 juta jam data kecelakaan dunia nyata, iPhone dapat mengenali saat Anda mengalami kecelakaan. Deteksi Kecelakaan menggunakan giroskop dan akselerometer yang semuanya baru untuk mengukur kekuatan hingga 256 G. Ketika itu terjadi, fitur tersebut dapat secara otomatis memanggil Layanan Darurat untuk Anda.

Fitur Kamera Iphone 14

Lensa kamera utama memiliki sensor dan bukaan yang lebih besar yang memungkinkan 49 persen lebih banyak cahaya masuk. Ini menghasilkan foto cahaya rendah dua kali lebih baik, dan eksposur mode malam dua kali lebih cepat.

Dan berkat pemrosesan gambar yang ditingkatkan, Apple menyebutnya Photonic Engine, kamera sudut lebar dan selfie juga menghasilkan foto cahaya rendah dua kali lebih baik. Ketika mengakses video, mode Aksi baru mensimulasikan efek gimbal yang mampu menstabilkan rekaman yang goyah. Plus, mode sinematik sekarang dapat menangkap rekaman 4k pada 24 frame per detik, mantap bukan.

OS Iphone 14

Chip A15 Bionic di dalam iPhone 14 dan 14 Plus adalah fitur yang sama pada Iphone seri 13. Walaupun masih menggendong Chip yang sama dengan generasi sebelumnya, namun desain internal mendapat pembaruan yang diklaim mampu memberikan efisiensi termal yang lebih baik.

Demikian artikel mengenai fitur terbaru Iphone 14 yang dapat kami bagikan kepada Sobat Pewaca. Semoga artikel yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi Sobat Pewaca semua. Jangan lupa selalu nantikan dan update artikel terbaru seputar teknologi dari kami. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Baca Juga :  Review Samsung Galaxy A33 5G Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Baca Juga:

Lupa Kata Sandi Iphone? Simak Langkah Pemulihannya Berikut ini!

Review Iphone 14 Terbaru Beserta Spesifikasinya