Apakah yang dimaksud iklan elektonik Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Subtema 2 Halaman 70

Apakah yang dimaksud iklan elektonik Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Subtema 2 Halaman 70

Wacaberita.com – Halo sobat adik adik siswa kelas 5 SD MI salam semangat belajar. Kali ini kita akan membahas pertanyaan Apakah yang dimaksud iklan elektonik Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Subtema 2 Halaman 70. Mari kita simak bersama penjelasannya.

Ada baiknya sebelum adik adik menjawab pertanyaan Apakah yang dimaksud iklan elektonik Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Subtema 2 Halaman 70, adik adik siswa kelas 5 membaca terlebih dahulu materinya pada halaman sebelumnya.

Jawaban ini digunakan untuk membantu siswa kelas 5 agar dapat memahami tentang materi pada Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 tentang Benda-Benda di Sekitar Kita.

Sebaiknya anak anak siswa kelas 5 mencoba menjawab terlebih dahulu dengan meminta bantuan  orang tua atau saudara yang lebih tua untuk membantu dan membandingkan hasil pekerjaan adik adik siswa kelas 5 SD MI.

Ayo Berlatih

Apakah yang dimaksud iklan elektonik? Tuliskan dalam kolom berikut.

Jawaban

Iklan elektronik adalah iklan yang penyebarannya melalui media elektronik. Ada beberapa jenis iklan elektronik, di antaranya iklan radio, iklan televisi, dan iklan internet.

Demikian pembahasan pada pertanyaan Apakah yang dimaksud iklan elektonik Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Subtema 2 Halaman 70. Kunci jawaban ini dibuat sebagai referensi bagi orang tua untuk membantu putra putrinya dalam belajar dan sebaiknya orang tua menjelaskan jawabanya kepada putra putrinya, bukan hasil akhirnya.

Jawaban diatas bersifat terbuka dan ada kemungkinan bagi adik adik serta orang tua untuk menggali lebih dalam agar menemukan jawaban yang lebih baik. Jawaban ditas juga tidak bersifat mutlak untuk menjamin kebebanarannya. Jangan lupa belajar ya dan semoga bermanfaat

Baca Juga :  Faktor Penyebab Keragaman Masyarakat Indonesia

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski