Biodata Gary Michelson Penemu Perangkat Medis / Philanthropist

Biodata Gary Michelson Penemu Perangkat Medis / Philanthropist

Hai sobat biodata, kali ini kami akan bagikan biodata Gary Michelson seorang penemu perangkat medis atau philanthropist. Penasaran ingin tahu tentang penemu perangkat medis atau philanthropist, simak penjelasannya berikut ini.

Biodata Gary Michelson :

Lahir : 14 Januari 1949

Pasangan : Alya (istri k-2)

Dikenal atas : penemu perangkat medis atau philanthropist

 

Gary K. Michelson adalah seorang ahli bedah ortopedi tulang belakang asal Amerika bersertifikat. Gary juga merupakan seorang penemu Perangkat Medis atau Philanthropist.

Awal kehidupan dan pendidikan

Gary Michelson lahir pada tanggal 14 Januari 1949, dia adalah satu dari empat anak laki-laki, Gary dibesarkan oleh ibu dan neneknya. Gary termotivasi untuk mencari obat karier, dengan spesialisasi pada masalah tulang belakang saat menyaksikan efek deformitas tulang belakang neneknya.

pendidikannya di Central High School of Philadelphia, Temple University dan Hahnemann Medical College. Gary menyelesaikan residensi medis pada bedah ortopedi di Rumah Sakit Medis Hahnemann, sebelum menyelesaikan pelatihan persekutuan di operasi tulang belakang di St Luke Medical Center di program bersama antara Baylor University dan University of Texas.

Gary Michelson adalah seorang ahli bedah tulang belakang yang berlatih selama lebih dari 25 tahun sebelum pensiun dari praktek swasta untuk fokus pada filantropi. Dia mengumpulkan lebih dari 100 makalah penelitian dan publikasi untuk kreditnya.

Penemuan medis

Gary Michelson mengembangkan teknologi baru dalam menanggapi, menciptakan implan, instrumen dan prosedur yang akan memungkinkan ahli bedah tulang belakang untuk mengelola penyakit lebih tulang belakang.

Baca Juga :  30+ Kata - Kata Bucin 2021, Untuk Sobat Bucin

“Perangkat Michelson” telah ditanamkan secara global di ratusan ribu pasien. Gary mempunyai lebih dari 250 Paten AS pada instrumen, metode dan perangkat untuk kemajuan operasi tulang belakang dan ortopedi dan lebih dari 950 yang diterbitkan atau tertunda paten di seluruh dunia untuk instrumen, prosedur operasi, dan alat kesehatan yang berkaitan dengan pengobatan gangguan tulang belakang.

Pada tahun 2005, Gary menjual banyak paten tulang belakang yang berhubungan dengan Medtronic untuk lebih dari $ 1 miliar, menempatkannya dalam daftar 400 Forbes. Sebuah pertempuran hukum dengan Medtronic atas asal-usul paten mendahului penjualan.

Filantropi

Gary Michelson mempublikasikan keinginannya untuk meluncurkan usaha filantropis medis dalam sebuah artikel New York Times 2005, pada saat itu perencanaan untuk menerapkan setidaknya $ 200 juta untuk mengeksplorasi dan skala teknologi medis terdepan, seperti nanoteknologi dan penelitian sel induk.

The Michelson Medical Research Foundation didirikan tahun itu, dengan kontribusi awal sebesar $ 100 juta. Nirlaba yang tidak menerima sumbangan.

Gary juga membuat Dua puluh Juta Minds Foundation, perpustakaan yang lengkap dengan buku teks pendidikan tinggi di sebuah platform pendidikan terbuka, dan Ditemukan Hewan Foundation, sebuah 501 (c) (3) landasan operasi swasta yang didedikasikan untuk kesejahteraan hewan.

Pada tahun 2008, Ditemukan Hewan yayasan Michelson meluncurkan Hadiah Michelson dan Hibah dalam Reproduksi Biologi sebuah kompetisi internasional dengan hadiah 25 juta dolar yang merupakan eksperimen unik dalam inovasi bertujuan untuk memecahkan masalah kelebihan populasi hewan peliharaan.

Tujuannya adalah untuk mendorong para peneliti dari berbagai bidang ilmiah untuk mengambil tantangan non-bedah hewan peliharaan sterilisasi.

Menyadari bahwa pihak yang berkepentingan mungkin tidak mempunyai saluran ke dana penelitian dan pengujian akan membutuhkan, juga ditawarkan adalah pendamping Michelson Hibah di Reproduksi Biologi yang akan menyediakan sampai $ 50 juta dalam pendanaan untuk penelitian menjanjikan.

Baca Juga :  Harga Emas Hari Ini Kamis 25 Agustus 2022

The Michelson Prize berusaha untuk membuat sterilisasi diakses dan terjangkau di seluruh dunia dan membantu negara-negara berkembang di mana masalah ini bahkan lebih besar.

Melalui yayasan, Dr. Michelson telah menyumbangkan lebih dari 100 juta dolar untuk penelitian medis, lebih dari sepuluh juta dolar dalam membantu untuk mengkonversi layanan hewan kota ke pusat adopsi dan memberikan tanpa biaya memandulkan dan netral jasa untuk rumah tangga berpenghasilan rendah.

Dalam program langsung diakui oleh kantor LA Walikota, Dr. Michelson Ditemukan Hewan Yayasan dibayar untuk semua biaya siapa saja yang akan menyelamatkan anjing atau kucing dijadwalkan untuk euthanasia. Diperkirakan Dr. Michelson telah mengabdikan total $ 300 juta untuk berbagai penyebab.

Pada bulan Januari 2014 diumumkan bahwa Gary Michelson menyumbang $ 50 juta kepada University of Southern California untuk Michelson Pusat USC untuk Konvergen Bioscience.

Bulan Desember 2015 edisi Forbes Magazine, Gary K. Michelson adalah fitur bersama Warren Buffett, William A. Ackman, Michael Milken, Michael J. Fox sebagai salah satu “10 Orang dengan Gagasan Besar untuk Mengubah Dunia”.

Kehidupan pribadi

Gary Michelson bercerai dari istri pertamanya dan sekarang tinggal di Los Angeles dengan istri keduanya Alya, dan tiga anak-anak mereka.

Penutup

Itulah biodata Gary Michelson seorang penemu perangkat medis atau philanthropist. Semoga bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi sobat biodata sekalian.

sumber : wikipedia.org