Review Oppo Find X3 Pro, HP Super Premium Milik Oppo

Review Oppo Find X3 Pro Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Wacaberita.comReview Oppo Find X3 Pro Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru – Hai Sobat Pewaca, Kembali lagi kami akan membagikan informasi seputar dunia teknologi. Kali ini kami akan membahas tentang spesifikasi Oppo Find X3 Pro beserta harga terbaru di pasar smartphone. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai spek Oppo Find X3 Pro.

Review Oppo Find X3 Pro

Review Oppo Find X3 Pro Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Dari tampilannya, Anda pasti mengira bahwa Oppo Find X3 Pro menawarkan performa yang berkualitas. Dilengkapi dengan layar AMOLED 6,7 inci, Oppo Find X3 Pro memiliki kecepatan refresh maksimum 120 Hz. Smartphone ini tergolong ringan dan tipis untuk produk andalan Oppo di tahun 2021 karena hanya memiliki bobot 193g dan tebal 8.3mm.

Smartphone ini mendukung IP68 tahan debu atau air (hingga 1,5 m selama 30 menit) dan dual sim (nano-sim, esim, dual stand-by). Tubuh dibangun dengan kaca depan (Gorilla Glass) dan casing smartphone aluminium. Didukung oleh chipset dan GPU anti-lambat, Oppo Find X3 Pro berjalan pada sistem Android 11 dan ColorOS 11.2.

Oppo Find X3 Pro sendiri memiliki sistem manajemen warna Full-path 10-bit yang dapat membedakan 1 miliar warna. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir dengan hasil foto yang dihasilkan oleh smartphone ini. Oppo Find X3 Pro memiliki dua sensor 50MP yang terletak di kamera utama dan ultra-wide. Selain itu juga terdapat sensor 13MP sebagai periskop telefoto dan kamera makro 3MP yang bersama-sama menyertai kamera utama.

Oppo terkenal dengan kinerja HDR dan keseimbangan warna. Untuk melengkapi performa kamera pada Oppo Find X3 Pro, terdapat kamera selfie yang tidak mengecewakan dengan sensor 32 MP. Hal inilah yang membuat Oppo bersaing di pasaran dengan smartphone flagship lainnya. Anda akan mendapatkan penyimpanan yang cukup dengan RAM 12 GB dan ROM 256 GB.

Baca Juga :  Review Samsung XCover 5 Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Dilengkapi dengan Snapdragon 888, kinerja Smartphone ini sangat halus. Meski hanya berbekal baterai 4500 mAh, Anda tetap akan mendapatkan performa anti lag dan tahan lama. Sistem wireless charging Oppo Find X3 Pro mampu mengisi baterai 100% hanya dalam waktu 80 menit. Sedangkan fast charging dapat mengisi baterai Anda hingga 100% hanya dalam waktu 30 menit atau kurang dari satu jam. Wow, sangat mengesankan bukan?

Saat ini Oppo Find X3 Pro sudah dirilis dan sudah bisa dipesan di Indonesia dengan harga jual Rp. 15.999.000,- di official e-commerce store. Meski tergolong harga yang mahal, namun kualitas dan fitur yang dihadirkan tak kalah menarik dari flagships lainnya. Anda akan mendapatkan kualitas sistematika warna yang baik, fitur fast charger berkualitas, dan sensor kamera yang tidak mengecewakan dengan Oppo Find X3 Pro.

Spesifikasi Oppo Find X3 Pro Lengkap

Berikut spesifikasi Oppo Find X3 Pro selengkapnya:

Rilis                                 Maret 2021

Layar                              6.7 inci LTPO AMOLED 120Hz HDR10+ ~525 ppi

Chipset                          Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 5G (5 nm)

GPU                                Adreno 660

Internal                          12/256 GB

Eksternal                       Tidak tersedia

Kamera Belakang         50 MP (wide), 13 MP (telephoto), 50 MP (ultrawide), 3 MP (macro)

Kamera Depan             32 MP (wide)

Baterai                           Li-Po 4500 mAh, Fast charging 65W

Harga Oppo Find X3 Pro Terbaru

Berikut ini adalah harga Oppo Find X3 Pro terbaru.

Harga Rp 13.500.000

Demikian artikel mengenai Review Oppo Find X3 Pro Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru yang dapat kami bagikan kepada Sobat Pewaca. Semoga artikel yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi Sobat Pewaca semua. Jangan lupa selalu nantikan dan update artikel terbaru seputar teknologi dari kami. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Baca Juga :  Review Iphone 11 Pro Max Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Baca Juga:

You May Also Like

About the Author: Wiwit Husni