Review Reno4 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Review Reno4 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Wacaberita.comReview Reno4 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru – Hai Sobat Pewaca, Kembali lagi kami akan membagikan informasi seputar dunia teknologi. Kali ini kami akan membahas tentang spesifikasi Reno4 beserta harga terbaru di pasar smartphone. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai spek Reno4 .

Review Reno4

Review Reno4 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Sebagai sub-brand OPPO, seri Reno berada tepat di bawah flagship Find X series dan di atas Oppo A-series. Misinya adalah untuk menawarkan nilai lebih dan bersaing yang cocok untuk anak muda masa kini. Salah satu flagship di seri ini adalah Reno4. Desainnya yang menarik dan simpel didukung oleh bodinya yang ramping dan juga sangat ringan.

Jika kompetitor di segmennya menawarkan bobot yang mendekati atau bahkan lebih dari 200 gram, Oppo Reno4 hanya memiliki bobot 165 gram dengan ketebalan 7.7mm. Inilah yang membuatnya semakin impresif karena meski ramping, namun tetap mengemas banyak fitur unggulan.

Dengan harga di kisaran 3 jutaan, Oppo Reno4 menghadirkan panel AMOLED dengan ukuran layar 6,4 inci dan resolusi 2400 x 1080 piksel (FHD+). Screen-to-body ratio 90,7%, warna cerah, dan hadirnya TÜV Rheinland Low Blue Light Certification, menjadikan tampilan layar aman dan dapat memberikan kenyamanan bagi mata Anda saat menggunakannya.

Beralih ke sensor kamera, di perangkat ini Oppo menghadirkan Innovative Quadcam dengan kamera utama 48MP dengan sensor Sony IMX586, kamera ultra-wide 8MP, serta kamera makro dan mono yang sama-sama beresolusi 2MP.

Sementara di bagian depan, Oppo Reno4 memiliki kamera selfie 32MP. Dalam sorotannya, Oppo mengunggulkan beberapa fitur kamera pada perangkat ini. Termasuk 960fps AI Slow-motion, AI portrait, ultra night, hingga video monokrom. Bahkan, Oppo telah menghadirkan Ultra Steady Video yang populer dengan menambahkan Front Steady Video.

Baca Juga :  Review Oppo A74 5G Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Untuk performa dari gaming hingga streaming, Oppo Reno4 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 720G dan RAM 8 GB + penyimpanan 128 GB. Perangkat ini juga mendukung memori eksternal atau microSD dengan kapasitas hingga 256GB dan mendukung USB OTG. Ini menjalankan ColorOS 7.2 berdasarkan Android 10.

Anda juga akan mendapatkan kapasitas daya yang cukup besar yakni 4.015 mAh dan mendukung 30W VOOC Flash Charge 4.0 yang diklaim super cepat untuk diisi ulang. Oppo juga menghadirkan Super Power Saving Mode agar Anda bisa menggunakan perangkat ini lebih lama.

Spesifikasi Reno4 Lengkap

Berikut spesifikasi Reno4 selengkapnya:

Rilis                                 Juli 2020

Layar                              6.4″ Super AMOLED 16M Warna (~411 ppi density)

Chipset                          Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G (8 nm)

GPU                                Adreno 618

Internal                          128/8GB RAM

Eksternal                       Slot MicroSD

Kamera Belakang         48MP (wide), 8MP (ultrawide), 2MP (macro), 2MP (depth)

Kamera Depan             32MP (wide)

Baterai                           Li-Ion 4015 mAh, Fast charging 30W

Harga Reno4 Terbaru

Berikut ini adalah harga Reno4 terbaru.

Harga Rp 2.900.000

Demikian artikel mengenai Review Reno4 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru yang dapat kami bagikan kepada Sobat Pewaca. Semoga artikel yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi Sobat Pewaca semua. Jangan lupa selalu nantikan dan update artikel terbaru seputar teknologi dari kami. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Baca Juga:

Baca Juga :  Review Oppo A16k Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

You May Also Like

About the Author: Wiwit Husni