Review Oppo Reno4 F Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Review Oppo Reno4 F Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Wacaberita.comReview Oppo Reno4 F Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru – Hai Sobat Pewaca, Kembali lagi kami akan membagikan informasi seputar dunia teknologi. Kali ini kami akan membahas tentang spesifikasi Oppo Reno4 F beserta harga terbaru di pasar smartphone. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai spek Oppo Reno4 F.

Review Oppo Reno4 F

Review Oppo Reno4 F Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Pada penghujung tahun 2020, Oppo meluncurkan beberapa smartphone flagship salah satunya adalah Oppo Reno4 F. Dari berbagai spesifikasi yang ditawarkan oleh Oppo Reno4 F, layar smartphone ini mungkin tidak begitu menonjol karena masih mengusung layar Super Amoled seperti yang lainnya. Oppo Reno4 seri. Layar ini sudah mendukung resolusi FHD+. Namun, layar 6,43 inci terlihat lebih lebar dengan desain layar dual punch-hole.

Namun mengingat versi ini bisa dibilang paling murah di antara produk Reno4, Anda tidak akan menemukan chipset Qualcomm di Reno4 F. Performa smartphone ini didukung oleh MediaTek Helio P95 Octa-core yang mengusung kecepatan hingga 2.2GHz. Selain itu, spesifikasi tersebut juga dipadukan dengan memori penyimpanan internal berkapasitas 128GB dan RAM GB.

Ponsel ini menawarkan pengalaman selfie yang lebih baik karena dilengkapi dengan dua kamera depan dengan sensor 16MP dan 2MP. Kamera depan dilengkapi dengan selfie gesture untuk memberi perintah mengambil foto depan dengan menunjukkan telapak tangan. Ada empat kamera belakang dengan satu sensor 48MP, satu sensor ultra lebar MP, dan dua sensor mono 2MP.

Sayangnya, kapasitas baterai Oppo Reno4 F juga semakin mengecil karena desain ponsel yang lebih tipis. Perangkat ini hanya didukung oleh baterai 4.000 mAh. Untuk mendukung kebutuhan daya, ponsel ini dilengkapi dengan pengisi daya cepat 18W. Hanya dalam waktu tidak lebih dari dua jam, baterai ponsel Anda kembali terisi penuh.

Baca Juga :  Review OPPO A16e Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Berbagai fitur canggih bisa Anda dapatkan di ponsel pintar ini seperti koneksi Wi-Fi, kemampuan tethering atau hotspot, Bluetooth, GPS, pemindai sidik jari, flash, dan jack headphone 3.5mm.

Warna apa yang bisa Anda pilih dari Oppo Reno4 F? Anda dapat memilih antara putih metalik dan hitam matte. Keduanya memiliki finishing matte mengkilap yang membuat perangkat terlihat lebih mewah tanpa sidik jari di permukaan.

Untuk mendapatkan semua spesifikasi Oppo Reno4 F ini, Anda harus merogoh kocek sebesar empat juta rupiah. Harga yang bisa dikatakan tidak begitu murah sebenarnya.

Spesifikasi Oppo Reno4 F Lengkap

Berikut spesifikasi Oppo Reno4 F selengkapnya:

Rilis                                 Oktober 2020

Layar                              6.43″ Super AMOLED ~409 ppi

Chipset                          Mediatek MT6779V Helio P95 (12 nm)

GPU                                PowerVR GM9446

Internal                          8/128GB

Eksternal                       Slot MicroSD

Kamera Belakang         48MP (wide), 8MP (ultrawide), 2MP (macro), 2MP (depth)

Kamera Depan             16 MP (wide), 2 MP (depth)

Baterai                           Li-Po 4000mAh, Fast charging 18W

Harga Oppo Reno4 F Terbaru

Berikut ini adalah harga Oppo Reno4 F terbaru.

Harga Rp 2.700.000

Demikian artikel mengenai Review Oppo Reno4 F Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru yang dapat kami bagikan kepada Sobat Pewaca. Semoga artikel yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi Sobat Pewaca semua. Jangan lupa selalu nantikan dan update artikel terbaru seputar teknologi dari kami. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Baca Juga:

Baca Juga :  Review OPPO A96 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

You May Also Like

About the Author: Wiwit Husni