7 Aplikasi Canggih Pelacak Lokasi Seseorang Yang Wajib Dimiliki Oleh Pasangan Jarak Jauh (LDR)

Diposting pada

Berikut Adalah 7 Aplikasi Canggih Pelacak Lokasi Seseorang.

1. Zenly Locator

Kalau pasangan kamu suka selingkuh dan berkata bohong saat tak sedang bersama, Zenly Locator ini bisa jadi aplikasi yang sangat berguna. Karena selain dapat melacak lokasi pacar secara real-time, aplikasi ini juga bisa dipakai untuk chatting.

Jadi, kalau posisi pasanganmu mencurigakan (tak sesuai dengan lokasi ke mana ia izin ke kamu) maka kamu bisa langsung chat dia dari dalam aplikasi. Asyik gak tuh?

[ LINK UNDUH ]

2. Friend Locator: Phone Tracker

Aplikasi satu ini kabarnya bisa dipakai meski kamu sedang diluar jangkauan GPS. Jadi, kalau GPS kamu lagi bermasalah maka aplikasi bakal langsung melacak keberadaan pacar kamu menggunakan jaringan data seluler.

Selain mengandalkan keakurasian pelacakan, aplikasi ini juga diklaim lebih mudah dipakai. Sehingga, siapa saja dilaporkan bisa memakai aplikasi ini.

[ LINK UNDUH ]

3. Line Here

Aplikasi dari Line ini bakal memudahkan kamu melacak posisi pasanganmu dengan mudah. Hanya tinggal sign in menggunakan akun Line, kamu sudah bisa mengakses aplikasi ini sepenuhnya.

Kamu bisa melacak posisi pasanganmu lagi di mana, hanya jika kamu dan pasangamu sama-sama sudah berteman. Langsung pilih nama pacar di daftar kontak dan atur waktu pelacakannya, maka secara otomatis avatar pacar kamu beserta lokasinya akan muncul di layar utama.

4. Famy

Meski dikhususkan untuk penggunaan keluarga, tapi tak ada salahnya menggunakan aplikasi ini untuk melacak keberadaan pasangamu loh! Sama seperti aplikasi pelacakan pada umumnya, Famy juga menawarkan keakuratan posisi.

Baca Juga :  3 Cara Cepat Untuk Mengecek Nomo XL Terbaru

Menariknya, aplikasi ini ternyata juga bisa merekam dan menyimpan jejak lokasi pacar yang sedang kamu lacak. Sehingga, bisa dijadikan bukti suatu saat nanti kalau pacar kamu ketahuan bohong alias selingkuh.

5. GPS Location Tracker

Tak perlu repot-repot registrasi saat kamu ingin memakai aplikasi ini untuk melacak lokasi pasanganmu. Kamu cukup memasukkan kode koneksi khusus milik pasangan dan secara otomatis saat aplikasi dijalankan lokasi pasangan bakal terdeteksi.

6. Glympse

Aplikasi ini memiliki fungsi layaknya media sosial loh! Dia bakal bisa melacak keberadaan pasangan, setelah kamu dan pasangan saling follow. Kalau kamu dan pasangan sudah saling follow, maka kamu bakal bisa melacak keberadaan pasangan di mana pun ia berada.

Bahkan kamu juga bisa melakukan chatting langsung jika si dia ketahuan berada di lokasi berbeda seperti apa yang dikatakan padamu.

7. Facebook Nearby

Facebook pun juga punya fitur Nearby yang dapat melacak keberadaan orang di sekitarmu. Jadi, kalau misal kamu atau pasangan sudah berteman di Facebook maka kamu bisa melacak keberadaannya pakai fitur ini.

Cukup akses fitur ini di kolom Setting dan kamu bakal secara otomatis mengetahui di mana keberdaan pasanganmu sekarang. Apakah dia sedang berada di dekatmu dengan orang lain atau di tempat lain.

Nah, itu tadi beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui di mana keberadaan atau lokasi pasanganmu. Gak perlu khawatir dia selingkuh lagi kan kalau aplikasi-aplikasi ini sudah ada di smartphonemu!.