Cara Bayar Shopee Paylater Lewat Shopeepay

Cara Bayar Shopee Paylater Lewat Shopeepay

Cara Bayar Shopee Paylater Lewat Shopeepay – Siapa nih yang suka belanja online melalui Shopee? Saat ini sob, para pengguna Shopee Paylater semakin mudah untuk menggunakan dan membayar tagihan yang harus dibayarkan. hal ini dikarenakan cara membayar tagihan Shopee PayLater kini bisa dilakukan dengan beragam metode pembayaran. Kali ini waca berita akan memberikan penjelasan lengkap pada salah satu cara metode pembayaran dengan Cara Bayar Shopee Paylater Lewat Shopeepay

Saat ini, ada 3 Cara Bayar Tagihan Shopee PayLater yang bisa sobat waca berita lakukan sebagai pengguna Shopee Paylater. Diantaranya adalah melalui ShopeePay, Indomaret, dan Virtual Account. Kalian bisa memilih salah satu dari ketiga metode pembayaran tersebut. Seperti kita ketahui bersama, Nama Shopee sebagai salah satu e-commerce kini semakin terkenal di berbagai negara di dunia. Diluncurkan pada tahun 2015 di Singapura, saat ini Shopee sudah menjangkau banyak negara di Asia bahkan saat ini sedang memperluas ekpansinya ke negara di Amerika Latin yaitu Brazil.

Dan di Indonesia sendiri, shopee memiliki basis pengguna yang cukup besar dan menjangkau ke seluruh pelosok tanah air. Hal ini dikarenakan pada e-comercee ini memiliki jutaan produk yang lengkap dan dengan harga yang cukup terjangkau. Belum lagi promo-promo menarik yang selalu dihadirkan untuk menggaet pelanggan. Dan salah satu yang menjadi beragam metode pembayaran yang lengkap dan bisa dipilih sesuai dengan kemudahan para pelanggan. Mulai dari transfer bank, via minimarket sampai dengan Cash On Delivery atau COD. Dan terakhir, pada tahun 2019, pihak Shopee juga meluncurkan fitur baru yaitu Shopee PayLater. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membayar barang dengan kredit yang bisa dibayarkan pada tanggal yang ditentukan atau sebelum jatuh tempo.

Baca Juga :  Grafik Menurun, Harga Emas Antam Hari Ini

Namun sebelum kita membahas mengenai cara bayar Shopee Paylater, ada baiknya kita bahas keuntungan menggunakan Shopee Paylater terlebih dahulu. Dan berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan dengan menggunakan Layanan Shopee Paylater.

Keuntungan Pakai Shopee PayLater

  1. Sesuai dengan taglinenya Bebas Belanja, Bayar Nanti, hal ini berarti Pelanggan bisa berbelanja barang yang diinginkan secara kredit. Pelanggan diharuskan membayar tagihan pada waktu yang ditentukan. Dan tanggal jatuh tempo yang ditentukan adalah setiap tanggal 5 di bulan selanjutnya. Jadi, kamu punya waktu sekitar satu bulan untuk membayar tagihan yang harus kamu bayarkan
  2. Kamu juga akan mendapatkan limit kredit yang cukup besar yaitu sampai dengan 15 juta. Walaupun pada awalnya setelah status Paylater kamu terverifikasi hanya mendapatkan limit sebesar 750 ribu saja. Limit tersebut akan naik seiring dengan loyalitas kamu dalam berbelanja produk dan pembayaran kamu yang lancar.
  3. Bunga yang rendah akan kamu dapatkan dengan beragam. Kamu bisa mendapatkan barang yang kamu inginkan dan membayarnya sebelum jatuh tempo sesuai dengan program cicilan tersedia yang tersedia dan dengan bunga yang rendah.

Seperti yang dibahas diatas, kamu bisa menggunakan layanan ini, dengan metode pembayaran tagihan Shopee PayLater yang mudah. kamu harus tahu nih, cara pembayaran tagihannya. Karena, ada denda keterlambatan yang diberlakukan sebesar 5 persen dari total tagihan. Sedangkan pemberitahuan tagihan akan muncul mulai dari tanggal 25, dan harus dibayarkan paling lambat tanggal 5. Dan untuk menghindari denda tagihan tersebut, kamu harus membayarnya tepat waktu ya sob. Dan berikut ini adalah Cara Bayar Shopee Paylater Lewat Shopeepay.

  1. Yang harus sobat waca berita lakukan adalah dengan membuka aplikasi Shopee, dan selanjutnya buka profil akun dengan memilih menu “Saya” pada bagian pojok bawah kanan.
  2. Setelah itu, sobat waca berita bisa memilih menu Shopee PayLater
  3. Pada menu Shopee PayLater kamu akan melihat tampilan total tagihan, yang harus kamu lakukan adalah pilih “Bayar Sekarang”.
  4. Sobat waca berita bisa mengecek kembali dan melihat detail transaksi pembelian kredit. Selanjutnya, klik “Bayar Sekarang” kembali.
  5. Pada tampilan metode pembayaran sebagai cara bayar tagihan Shopee PayLater, sobat pilih metode “ShopeePay”, dan klik “Konfirmasi”.
  6. Masukkan PIN ShopeePay yang kamu miliki ya sob.
  7. Selanjutnya tinggal menunggu waktu konfirmasi pembayaran, biasanya kamu harus menunggu paling lambat 10 menit.
  8. Tagihan Shopee PayLater sudah selesai dibayar dan Limit Kredit Shopee Pay Later akan kembali seperti semula.
Baca Juga :  Panduan Lengkap Menabung Emas Melalui Pegadaian

Itulah Cara Bayar Shopee Paylater Lewat Shopeepay dengan menggunakan salah satu metode pembayaran yaitu dengan shopeepay. kamu juga bisa memilih metode pembayaran lainnya yaitu dengan menggunakan Virtual Account ataupun melalui Indomart. Sesuaikan saja dengan metode yang kamu rasa paling mudah. Semoga bermanfaat!