Review Oppo Reno6 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Review Oppo Reno6 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Wacaberita.comReview Oppo Reno6 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru – Hai Sobat Pewaca, Kembali lagi kami akan membagikan informasi seputar dunia teknologi. Kali ini kami akan membahas tentang spesifikasi Oppo Reno6 beserta harga terbaru di pasar smartphone. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai spek Oppo Reno6.

Review Oppo Reno6

Review Oppo Reno6 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Oppo Reno6 dijual dengan harga 5 jutaan dan hadir dengan desain bodi ultra-slim dan Reno glow finish. Perangkat ini memiliki bentuk kotak dengan sasis logam dan panel belakang kaca dengan sentuhan akhir Reno Glow yang menarik perhatian dari sudut pandang desain.

Plus, lapisan matte di bagian belakang tahan sidik jari, yang berarti Anda tidak perlu khawatir perangkat akan cepat kotor. Oppo Reno6 sedikit lebih ramping dan lebih berat dari varian Pro dengan ketebalan 7.8mm dan berat 173 gram. Meskipun demikian, ini adalah ukuran yang sama sekali tidak berat di tangan karena di bawah 200 gram.

Di bagian layar, OPPO Reno6 memiliki layar berukuran 6,4 inci. Panel AMOLED-nya menawarkan resolusi layar full HD+ dan kecepatan refresh 90Hz. Anda dapat memilih kecepatan refresh 90Hz atau 60Hz. Jika Anda ingin kinerja yang mulus di layar, pilih opsi 90Hz.

Oppo telah menyematkan dukungan HDR10 dan HLG untuk streaming HD pada platform OTT yang didukung sehingga Anda dapat menikmati konten sepuasnya. Sebagai brand yang terkenal dengan keunggulan sensor kameranya, kali ini Oppo Reno6 menghadirkan kamera utama 64MP, ditemani lensa ultra-wide 8MP, serta sensor makro dan mono yang sama-sama mengusung resolusi 2MP.

Selain itu, ada juga kamera 44MP di bagian depan untuk selfie dan panggilan video harian Anda. Salah satu fitur unggulannya yang tidak boleh dilewatkan adalah stabilisasi video untuk perekaman berkualitas dari perangkat ini.

Baca Juga :  Cara Transfer Shopeepay ke Gopay Tanpa Ribet

Oppo Reno6 menjalankan ColorOS 11.1 berbasis Android 11 dan mendapat dukungan kinerja dari CPU Snapdragon 720G yang memiliki kecepatan 8 core dengan frekuensi maksimum 2,3 GHz (2 core besar + 6 core kecil). Dipadukan dengan RAM 8GB dan ROM 128GB yang luas, Anda masih bisa mengekspansinya dengan slot microSD. Dengan kapasitas daya 4.310 mAh dan dukungan 50W Flash Charge super cepat untuk pengisian daya, Anda tidak perlu khawatir dengan masa pakai.

Spesifikasi Oppo Reno6 Lengkap

Berikut spesifikasi Oppo Reno6 selengkapnya:

Rilis                                 Juli 2021

Layar                              6.4 inci AMOLED 90Hz ~411 ppi

Chipset                          Qualcomm Snapdragon 720G (8 nm)

GPU                                Adreno 618

Internal                          8/128 GB

Eksternal                       Tersedia slot microSD

Kamera Belakang         64 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), 2 MP (depth)

Kamera Depan             44 MP (wide)

Baterai                           Li-Po 4310 mAh, Fast charging 50W

Harga Oppo Reno6 Terbaru

Berikut ini adalah harga Oppo Reno6 terbaru.

Harga Rp 4.000.000

Demikian artikel mengenai Review Oppo Reno6 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru yang dapat kami bagikan kepada Sobat Pewaca. Semoga artikel yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi Sobat Pewaca semua. Jangan lupa selalu nantikan dan update artikel terbaru seputar teknologi dari kami. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Baca Juga:

You May Also Like

About the Author: Wiwit Husni