Review Oppo Reno5 5G Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Review Oppo Reno5 5G Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Wacaberita.comReview Oppo Reno5 5G Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru – Hai Sobat Pewaca, Kembali lagi kami akan membagikan informasi seputar dunia teknologi. Kali ini kami akan membahas tentang spesifikasi Oppo Reno5 5G beserta harga terbaru di pasar smartphone. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai spek Oppo Reno5 5G.

Review Oppo Reno5 5G

Review Oppo Reno5 5G Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Oppo terus menawarkan berbagai smartphone terbaru dengan desain menarik yang dilengkapi dengan teknologi kamera yang jauh lebih canggih. Selain itu, Oppo juga menghadirkan smartphone dengan sistem pengisian super cepat. Tampaknya, teknologi 5G juga menjadi fokus utama merek ponsel ini terlihat dari spesifikasi Oppo Reno5 5G.

Oppo Reno5G mungkin tidak memiliki layar tiga dimensi melengkung seperti Reno4 Pro, tetapi permukaan datar Reno5 5G mengurangi risiko menyentuh tepi layar yang salah secara tidak sengaja. Dimensi layar ponsel ini sendiri adalah 6,43 inci dengan resolusi full HD+. Panel yang digunakan untuk ponsel ini adalah panel AMOLED dengan bezel yang cukup tipis.

Ponsel ini menawarkan performa yang cukup cepat karena didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G. Anda juga bisa mendapatkan pengalaman pengguna yang lebih baik dari ponsel yang juga memiliki kapasitas RAM GB yang memungkinkan Anda membuka beberapa aplikasi sekaligus. Karena tidak dilengkapi dengan slot microSD, kapasitas penyimpanan internal 128GB dirasa kurang, apalagi jika Anda sering mengambil video dan foto.

Berapa lama baterai Oppo Reno5 5G bertahan saat digunakan? Oppo Reno5 5G dibekali baterai 4.300mAh yang mampu bertahan seharian penuh. Untuk penggunaan screen-on, ponsel ini mampu bertahan selama empat jam.

Kamera yang dipasang pada Oppo Reno5 5G sama dengan kamera pada Oppo Reno 5. Kamera depan memiliki sensor 32MP. Sementara itu, kamera belakang terdiri dari kamera utama dengan resolusi 64MP, kamera ultra-wide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera mono 2MP.

Baca Juga :  Review Oppo A54 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Apa saja fitur yang ditawarkan di ponsel Oppo Reno5 5G? Ponsel ini dibekali ColorOS 11.1 terbaru berbasis Android 11. Anda juga akan mendapatkan fitur gaming mode dan multitasking khusus. Ada juga fitur lain seperti Flex Drop dan pembaruan keamanan bulanan.

Dengan merogoh kocek hampir lima juta rupiah, Anda sudah bisa menikmati spesifikasi Oppo Reno5 5G yang ditawarkan dalam dua pilihan warna, yakni Starry Black dan Galactic Silver.

Spesifikasi Oppo Reno5 5G Lengkap

Berikut spesifikasi Oppo Reno5 5G selengkapnya:

Rilis                                 Januari 2021

Layar                              6.43 inci OLED, 90Hz, 600 nits ~410 ppi

Chipset                          Qualcomm SM7250 Snapdragon 765G (7 nm)

GPU                                Adreno 620

Internal                          8/128 GB

Eksternal                       Tidak tersedia

Kamera Belakang         64 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), 2 MP (depth)

Kamera Depan             32 MP (wide)

Baterai                           Li-Po 4300 mAh, Fast charging 65W

Harga Oppo Reno5 5G Terbaru

Berikut ini adalah harga Oppo Reno5 5G terbaru.

Harga Rp 5.200.000

Demikian artikel mengenai Review Oppo Reno5 5G Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru yang dapat kami bagikan kepada Sobat Pewaca. Semoga artikel yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi Sobat Pewaca semua. Jangan lupa selalu nantikan dan update artikel terbaru seputar teknologi dari kami. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Baca Juga:

Baca Juga :  Aplikasi RRIplay Go - Streaming Radio Republik Indonesia

You May Also Like

About the Author: Wiwit Husni