Review Samsung Galaxy M23 5G Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Review Samsung Galaxy M23 5G Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Wacaberita.comReview Samsung Galaxy M23 5G Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru – Hai Sobat Pewaca, Kembali lagi kami akan membagikan informasi seputar dunia teknologi. Kali ini kami akan membahas tentang spesifikasi Samsung Galaxy M23 5G beserta harga terbaru di pasar smartphone. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai spek Samsung Galaxy M23 5G.

Review Samsung Galaxy M23 5G

Review Samsung Galaxy M23 5G Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Tahun ini, salah satu jagoan baru Samsung dari M Series adalah Galaxy M23 5G. Ya dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau ponsel yang satu ini sudah support jaringan 5G.

Layar Infinity-V pada Samsung Galaxy M23 5G hadir dengan ukuran besar yang memiliki kisaran 6,6 inci. Tenang, resolusinya Full HD Plus sehingga visualisasi yang ditampilkan secara keseluruhan akan sangat menyenangkan. Apalagi Samsung juga sudah menyertakan refresh rate hingga 120Hz dan touch sampling rate 240Hz yang artinya sangat mulus untuk diandalkan sebagai daily driver.

Samsung Galaxy M23 5G memiliki tiga kamera belakang disertai dengan lampu kilat LED. Sensor termasuk kamera utama 50MP, kamera makro 8MP, dan sensor kedalaman 2MP. Mengenai kemampuan merekam video, Samsung mengklaim bahwa kamera utamanya dapat membantu Anda merekam hingga resolusi 4K. Sementara untuk kebutuhan selfie juga tersedia kamera depan 8MP yang kaya akan fitur-fitur terkini.

Untuk sektor dapur pacu, Samsung Galaxy M23 5G ditenagai oleh Snapdragon 750 5G (8nm). Performa perangkat ini bisa berjalan tanpa masalah karena Samsung telah membekali RAM berkapasitas 6GB yang juga didukung dengan perpanjangan RAM hingga 6GB. Itu dipasangkan dengan memori internal 128GB.

Galaxy M23 5G memiliki konektivitas yang lengkap termasuk NFC dan juga didukung oleh baterai besar 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W.

Baca Juga :  Aplikasi Penambah Follower TikTok Gratis

Spesifikasi Samsung Galaxy M23 5G

Berikut spesifikasi Samsung Galaxy M23 5G selengkapnya:

Rilis                                 April 2022

Layar                              6.6 inci TFT LCD 120Hz

Chipset                          Snapdragon 750G 5G (8 nm)

GPU                                Adreno 619

Eksternal                       Tersedia slot microSD

Internal                          6/128 GB

Kamera Belakang         50 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro)

Kamera Depan             8 MP (wide)

Baterai                           Li-Po 5000 mAh, Fast charging 25W

Harga Samsung Galaxy M23 5G Terbaru

Berikut ini adalah harga Samsung Galaxy M23 5G terbaru.

Harga Rp 3.700.000

Demikian artikel mengenai Review Samsung Galaxy M23 5G Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru yang dapat kami bagikan kepada Sobat Pewaca. Semoga artikel yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi Sobat Pewaca semua. Jangan lupa selalu nantikan dan update artikel terbaru seputar teknologi dari kami. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Baca Juga:

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski