Rekomendasi Merk AC Terbaik 2021, Adem Tidur Nyenyak

Rekomendasi Merk AC Terbaik

Rekomendasi Merk AC Terbaik 2021, Adem Tidur Nyaman – Indonesia memang terkenal sebagai negara yang memiliki iklim tropis yang cenderung hangat sepanjang tahun. Bahkan ketika musim kemarau tiba, kadangkala kita merasa gerah dan tidak nyaman. Hal ini akan berpengaruh pada kualitas tidur kita.

Oleh karena itu, banyak orang yang mencari Air Conditioner (AC) untuk dipasang di rumah. Walaupun kita bisa menggunakan Kipas Angin. Namun biasanya memasang AC akan dapat memberikan kesejukan yang maksimal. Sehingga tidur pun terasa nyaman.

Tentu saja, dalam memilih Merk AC terbaik yang ada saat ini tidak bisa sembarangan. Oleh karenanya, pada artikel kali ini, Waca Berita akan memberikan Rekomendasi Merk AC Terbaik 2021. Beberapa merk berikut akan dapat membuat tidur kamu nyenyak dan tetap irit listrik.

Apalagi saat ini sudah ada teknolgi low watt yang dapat menghemat pengeluaran bulanan kamu loh. Nah berikut ini adalah beberapa produk AC terbaik yang bisa kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan di rumah. Yuk langsung saja simak rekomendasi Merk AC terbaik 2021 berikut ini

Rekomendasi Merk AC Terbaik 2021

1. LG

Rentang Harga: Rp 3.299.000 – Rp 25.000.000

Rekomendasi Merk AC Terbaik 2021 pertama hadir dari Produk LG yang pastinya sudah sering malang melintang di pasar elektronik Indonesia. Dengan AC LG kamu akan dapat menghadirkan kesejukan untuk seluruh keluarga di rumah.

LG juga menyematkan beragam fitur inovatif pada produk mereka. Beberapa fitur tersebut diantaranya Energy Efficiency Rating yang dapat mengukur dan menyesuaikan jumlah energi yang dibutuhkan tergantung pada kondisi pada saat digunakan. Selain itu, AC LG juga dapat mencegah debu dan kuman yang ada diudara. Dan tentu saja hemat energi dan tak membuat kantong kamu jebol.

Baca Juga :  Pengertian Topologi Jaringan Komputer dan Macamnya

Baca Juga : Ulasan MSI GS65 Stealth Laptop Gaming yang Ramping

2. Samsung

Rentang Harga: Rp 1.200.000 – Rp 35.620.000

Selain LG, Kamu juga dapat memilih Air Conditioner dari Samsung yang juga berasal dari Negri Gingseng. Samsung sendiri juga sudah memiliki nama besar dalam pasar Elektronik Indonesia. Produk ini memang dikenal luas karena memiliki produk produk elektronik yang berkualitas.

AC Samsung dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini, AC yang mampu mendinginkan ruangan dengan cepat dan merata namun juga lebih ekonomis dan tahan lama. AC Samsung juga dibekali dengan teknologi terbaru yaitu Triple Protector. Teknologi ini dapat menanggulangi kelebihan beban aliran listrik pada kompresor dan controller.

3. Changhong

Rentang Harga: Rp 2.104.000 – Rp 8.500.000

Merk AC terbaik tahun 2021 berikutnya adalah Changhong. AC yang dibuat Changhong dilengkapi dengan teknologi Turbo Jet Cool. Dengan teknologi terbaru ini, AC akan dapat menyejukkan ruangan dengan lebih cepat. Sehingga tak butuh waktu lama saat kamu memerlukan kesejukan ruangan setelah berada di udara luar yang panas.

Selain teknologi Turbo Jet Cool, AC Changhong juga memiliki lapisan Double Gold Fin yang terdapat pada kondensor. Lapisan ini akan mencegah bebas karat dan tidak mudah bocor pada AC. Sehingga AC Changhong dapat bertahan lebih lama. Dan yang terpenting, keunggulan Changhong adalah harganya yang lebih terjangkau dan lebih ramah di kantong.

Baca Juga : Cek Yuk, Cara Pinjam Uang di Bank BRI

4. Haier

Rentang Harga: Rp 2.205.000 – Rp 9.500.000

Mungkin Merk yang satu ini memang kurang familier di telinga. Namun, Pabrikan elektronik rumah tangga ini selalu membekali setiap produk AC dengan fitur freon yang sangat ramah lingkunga dan hemat energi. Yang jelas, Produk pendingin ruangan dari Haier pasti memiliki kualitas yang bagus. Hampir semua penidngin ruangan dari Haier tidak menggunakan formaldehida yang dapat menyebabkan kanker pada manusia.

Baca Juga :  Review Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

AC dari Haier juga memerlukan waktu yang singkat untuk dapat mendinginkan seluruh ruangan. Dan Haier adalah Produkan pertama yang pertama kali memperkenalkan kontrak 10 tahun reparasi gratis. Sehingga kamu tak perlu khawatir jika AC Haier kamu rusak. Jika memang kerusakan itu normal, bawa saja ke toko resminya.

5.  Denpoo

Rentang Harga: Rp 2.413.900 – Rp 4.649.000

Satu lagi Rekomendasi Merk AC Terbaik 2021 yang bisa kamu miliki dirumah. Dan siapa sangka Salah satu merk AC terbaik ini adalah buatan lokal anak bangsa Indonesia. Denpoo adalah Perusahaan elektornik asli Indonesia. Denpoo Mandiri telah berdiri sejak 1990 dan bermarkas di Pluit, Jakarta Utara.

Sebagai rekomendasi Merk, AC  Denpoo tentu punya kualitas yang dapat diandalkan dan telah dilengkapi dengan fitur terbaru. Fitur-fitur tersebut diantaranya mode super cool dan powerful, active filter untuk penyaringan udara kotor yang maksimal, hingga ionizer.

Baca Juga : Toyota Vios 2021, Mobil Keren dari Toyota

6. Sharp

Rentang Harga: Rp 2.398.000 – Rp 27.000.000

Sharp adalah Merk terkenal dari Negeri Matahari terbit yang telah malang melintang di Pasar Elektronik Indonesia. AC Sharp dilengkapi dengan teknologi Low Wattage dan Low Voltage yang irit dalam penggunaan dan dapat menekan anggaran bulanan kamu. Selain itu, teknologi Low Voltage Operation akan memungkinkan AC tetap beroperasi pada tegangan rendah dan tidak stabil.

Dengan Teknologi Ion Plasmacluster yang disematkan pada AC, kamu akan mendapatkan kesejukan dari 99,7% udara bersih. Kamu dapat mencoba menggunakan Merk Sharp di rumah mulai dari harga 2 jutaan saja loh.

7.Panasonic

Rentang Harga: Rp 2.549.000 – Rp 35.450.000

Panasonic adalah produsen elektronik Jepang yang berbasis di Kadoma, Prefektur Osaka, Jepang. Untuk produk AC yang dibuat oleh Panasonic tak perlu lagi diragukan kehandalannua. AC Panasonic mempunyai teknologi Advance E-ion Purifying System yang mampu melumpuhkan 99% virus, bakteri serta jamur. Dengan teknologi tersebut bisa menjamin udara dalam ruangan menjadi lebih segar dan sejuk, serta bebas kuman penyebab penyakit.

Baca Juga :  Review Samsung Galaxy A22 Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Selain E-ion Purifiying System, AC dari Panasonic juga sudah dilengkapi dengan teknologi Mild Dry Cooling yang dapat mempertahankan kelembaban hingga 10%. Hal ini akan membuat tidur kamu nyenyak.

Baca Juga : Mobil Listrik Murah yang Bisa Kamu Coba

8. Midea

Rentang Harga: Rp 2.500.000 – Rp 13.100.000

Emak-emak mungkin tak asing lagi dengan merk yang satu ini. Ya, Midea dalaha salah satu merk AC terbaik yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk kamu di rumah. Midea dikenal sebagai perusahaan yang banyak memproduksi peralatan elektronik dan telah berdiri sejak 1968 di Guangdong, China. Untuk produk AC, Midea menawarkan beragam model yang variatif dan dilengkapi fitur terkini.

Fitur yang disematkan pada produk ACnya diantaranya adalah intelligent cool untuk penyesuaian dengan cuaca, flash cooling untuk dingin yang lebih cepat, hingga silky cool. AC ini akan memastikan udara di dalam kamar bersih, segar dan sehat.

Nah, itulah beberapa Rekomendasi Merk AC Terbaik 2021 yang akan membuat ruangan Adem dan Tidur kamu Nyenyak tanpa merogoh uang bulanan terlalu dalam.

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *