Cara Mengunduh Video Pinterest, Gambar, dan Gif

Cara Mengunduh Video Pinterest, Gambar, dan Gif

Cara Mengunduh Video Pinterest, Gambar, dan Gif –  Melalui unduhan video pinterest Kamu dapat mengunduh video, gambar, dan gif pinterest dengan sangat mudah. Cara ini adalah salah satu dari banyak cara yang tidak akan membebankan biaya apa pun kepadamu sob.

Kali ini waca berita akan memberitahu kalian bahwa Pintrest adalah salah satu situs jejaring sosial yang cukup banyak diguankan oleh pengguna internet. Sama seperti facebook, twitter, instagram dan ada banyak media sosial lainnya yang merupakan tempat saling bertukar informasi dengan pengguna lainnya. Tapi satu hal yang berbeda adalah Pinterets banyak digunakan untuk berbagi foto dan video konten video. Siapa pun dapat berbagi konten pengalaman mereka di pintrest, Platform media sosial ini adalah jenis di mana kita semua hanya mendapatkan satu tempat, dan akan mendapatkan informasi tentang hal yang sama. Dan dalam beberapa tahun terakhir banyak informasi baru dan penting juga telah ditambahkan ke dalamnya.

Namun kali ini, waca berita akan membicarakan mengenai Cara Mengunduh Video Pinterest, Gambar, dan Gif . Waca berita akan memberi tahu Kamu langkah demi langkah bagaimana kalian dapat mengunduh video pinterest. Kamu akan diberi tahu bahwa pengguan pinterest dapat menonton Video dan bagaimana kalian bisa mengunduh dalam format mp4.

Bagaimana Cara Mengunduh Video Pinterest, Gambar, dan bentuk Gif

Untuk mengunduh konten yang ada di Pinterest, kalian dapat menggunakan beragam perangkat baik itu Mobile, Desktop, Komputer, Tablet, ataupun Android. Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

  1. Pertama-tama, Kamu pergi ke situs pinterest dan mencari video, gambar atau GIF di kotak pencarian.
  2. Setelah itu, daftar video pinterest akan muncul. Buka video apa pun yang ingin Kamu unduh, lalu salin tautan browsernya.
Baca Juga :  Ulasan MSI GS65 Stealth Laptop Gaming yang Ramping
  1. Setelah kalian mengunduh Tautan Video yang berasal dari Pinterest, buka browser dan masuk ke situs ExpertTools
  2. Setelah menyalin tautan browser dan masuk kedalam situs experttools, Kamu bisa menempelkan URL yang kalian salin ke kotak pencarian pengunduh.
  1. Kemudian klik tombol unduh. Kemudian Kamu akan mendapatkan tautan untuk mengunduh untuk mengunduh video. Setelah itu, proses konversi akan segera dimulai.
  2. Setelah proses konversi selesai, kalian bisa memilih kualitas unduhan sesuai dengan keinginan kalian. Klik salah satu sesuai dengan keinginan.
  1. Gambar akan terbuka, untuk mengunduhnya, klik kanan pada gambar dan klik pilihan save as, beri nama dan klik simpan. Untuk kalian yang menggunakan smartphone, klik dan tahan pada gambar untuk mendapatkan pilihan menyimpan.
  2. Secara otomatis unduhan akan dimulai dan akan tersimpan pada galeri kalian.

Manfaat Menggunakan Pengunduh Video Pinterest Online ExpertTools

Dengan menggunakan Experttools untuk mengunduh Video dari pinterest, ada beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan diantaranya adalah

  1. Kamu hanya memerlukan tautan URL Video Pinterest.
  2. Kamu bisa mendapatkan video dalam Video Kualitas Tinggi (1080p, 720p) jika tersedia.
  3. Kamu tidak memerlukan Aplikasi Pihak Ketiga untuk mengunduh video pinterest yang bisa membebani memori ponsel kamu
  4. kamu bisa mengunduh video, Gambar, dan Gif. dari Pinterest dengan menggunakan perangkat apapun karena hanya memerlukan Browser saja seperti Chrome , Safari , Opera, Mozilla firefox dll].
  5. Mendukung semua Platform Seluler

Apa itu Pengunduh Video Pinterest dan mengapa Kamu membutuhkannya?

Pengunduh Pinterest Online adalah alat berbasis cloud sederhana yang tidak memerlukan instalasi apa pun. Cukup salin dan tempelkan tautan ke konten yang ingin kamu unduh dengan cepat. Bahkan kamu bisa menyimpan video yang kamu temukan dalam kualitas 480p, tanpa memperhatikan kualitas sebenarnya dari file yang diunggah.

Baca Juga :  Snaptik Aplikasi Unduh TikTok Gratis Tanpa Watermark

Dengan cara yang sangat mudah Kamu bisa mengonversi video pinterest ke file mp4. Seperti yang disebutkan, Kamu hanya perlu menyalin dan menempelkan tautan video pinterest di kotak pencarian. Kemudian klik tombol unduh. Buka pilihan dan gunakan Klik Kanan -> Simpan sebagai … dan pilih lokasi tempat Kamu ingin menyimpan video.

Cara mengunduh video Pinterest ini tidak memerlukan instalasi aplikasi apa pun. Alat ini bekerja online secara gratis langsung di perangkatmu. Dan yang terbaik adalah Kamu bisa menggunakan perangkat apa pun yang Kamu miliki! Pengunduh video Pinterest kompatibel dengan semua perangkat dan semua sistem dari Android hingga iOS, dari Oppo hingga iPhone, dari Android sampai ke iOS.