Review Reno4 Pro Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Review Reno4 Pro Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Wacaberita.comReview Reno4 Pro Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru – Hai Sobat Pewaca, Kembali lagi kami akan membagikan informasi seputar dunia teknologi. Kali ini kami akan membahas tentang spesifikasi Reno4 Pro beserta harga terbaru di pasar smartphone. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai spek Reno4 Pro.

Review Reno4 Pro

Review Reno4 Pro Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Ponsel ini memiliki spesifikasi yang menantang sehingga bisa meladeni ketangguhan beberapa ponsel lainnya. Dilengkapi dengan harga yang sesuai, pengguna pun akan menikmati kualitas yang maksimal. Reno 4 Pro dilengkapi dengan desain single punch hole dengan screen to body ratio hingga 92,01%. Ponsel ini didukung layar 6,5 inci super AMOLED fhd+. Layar ini mampu mencerahkan hingga 800 nits-1100 nits.

Selain itu, Reno 4 Pro dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G SoC dan proses 8 nm. Ponsel ini juga dilengkapi dengan semikonduktor DDR4X berdaya rendah. Meski begitu, ponsel ini memiliki kualitas chipset terbaik.

Oppo Reno 4 Pro didukung baterai berkapasitas maksimal 4000 mAh dengan baterai 65W. Dilengkapi dengan pengisian baterai yang cepat, dan hanya membutuhkan waktu sekitar 36 menit.

Sama seperti ponsel Reno 4, Reno 4 Pro didukung oleh 4 kamera di dalamnya. Kamera utamanya 48 MP, ultra wide angle 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera mono 2 MP. Dan memiliki kamera depan dengan resolusi sekitar 32 mp.

Dilengkapi dengan fitur perangkat lunak kecerdasan buatan, ini adalah salah satu fitur baru pada Oppo Reno 4 Pro. Tujuannya agar pengguna bisa mengubah background di foto atau video menjadi background hitam putih.

Dengan fitur luar biasa ini, Oppo Reno 4 Pro juga dilengkapi dengan 2 pilihan warna menarik, yaitu starry night dan silky white. Dengan banderol harga sekitar 8 jutaan saja, pengguna sudah bisa memilih ponsel Oppo Reno 4 Pro ini.

Baca Juga :  Review Oppo A57 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Adanya fitur mode super hemat daya, super night time standy tentunya bisa menjadi fitur tambahan dari Oppo Reno 4 Pro ini. Dengan fitur yang maksimal membuat pengguna lebih nyaman dalam menggunakan beberapa fiturnya.

Spesifikasi Reno4 Pro Lengkap

Berikut spesifikasi Reno4 Pro selengkapnya:

Rilis                                 Juli 2020

Layar                              6.5″ Super AMOLED ~402 ppi

Chipset                          Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G (8 nm)

GPU                                Adreno 618

Internal                         8/258GB

Eksternal                       Slot MicroSD

Kamera Belakang         48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), 2 MP (depth)

Kamera Depan             32 MP (wide)

Baterai                           Li-Po 4000 mAh, Fast charging 65W

Harga Reno4 Pro Terbaru

Berikut ini adalah harga Reno4 Pro terbaru.

Harga Rp 4.600.000

Demikian artikel mengenai Review Reno4 Pro Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru yang dapat kami bagikan kepada Sobat Pewaca. Semoga artikel yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi Sobat Pewaca semua. Jangan lupa selalu nantikan dan update artikel terbaru seputar teknologi dari kami. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Baca Juga:

You May Also Like

About the Author: Wiwit Husni