Review OPPO A16e Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Review OPPO A16e Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Wacaberita.comReview OPPO A16e Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru – Hai Sobat Pewaca, Kembali lagi kami akan membagikan informasi seputar dunia teknologi. Kali ini kami akan membahas tentang spesifikasi OPPO A16e Beserta harga terbaru di pasar smartphone. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai spek OPPO A16e .

Review OPPO A16e

Review OPPO A16e Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Dari segi desain, OPPO A16e terlihat sederhana dan ringan, jika dibandingkan dengan pendahulunya. Smartphone ini memiliki bobot 175 gram dengan ketebalan 7,85 mm, di mana setiap sisinya melengkung. Kombinasi bobot, ketebalan, dan model samping ini membuat OPPO A16e nyaman digenggam.

Terlihat sederhana, housing kamera belakang berbentuk persegi dan diletakkan di pojok kiri atas. Karena OPPO A16e hanya menawarkan satu kamera belakang, sehingga housing kamera tidak memakan banyak tempat. Di dalam kotak, antara lain, ada kamera, lampu kilat, dan dua elemen yang dapat ditempatkan untuk membuat rumah terlihat penuh, dan keduanya menekankan kata “Kamera AI.”

Beralih ke bagian depan, OPPO A16e mengusung layar 6,52 inci dan rasio layar 89,27%. Untuk smartphone entry count, bezel kiri dan kanan cukup tipis, membuat tampilan layar semakin memuaskan. Kamera depan ditempatkan di poni atau poni di atas layar, yang tidak terlalu mengganggu pengalaman layar itu sendiri.

OPPO A16e hanya dibekali satu kamera beresolusi 16MP. Untuk memenuhi kebutuhannya, kamera unik ini dipadukan dengan berbagai fitur menarik untuk membantu menangkap berbagai gambar. Dari HDR Backlight hingga AI Beautification, berikut foto-fotonya menggunakan kamera belakang OPPO A16e.

Terdapat pula Night mode pada kamera belakang dengan 4 pilihan filter yaitu Original atau tanpa filter, Cosmopolitan, Astral, dan Dazzle. Berdasarkan foto yang saya ambil menggunakan mode ini, hasilnya cukup bagus. Tidak ada blur atau flare yang terlalu mengganggu, meski detail yang diberikan tidak terlalu tajam.

Baca Juga :  Review Oppo A16 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Sementara itu, kamera depan OPPO A16e memiliki resolusi 5MP. Seperti disebutkan di atas, kamera ini memiliki fitur AI Beautification untuk retouch atau mempercantik selfie. Untuk mengaktifkan fitur ini, cukup klik ikon wajah di kanan bawah bingkai saat berada di kamera depan. Setelah mengklik ikon, persentase retouch dapat diatur sesuai kebutuhan.

Spesifikasi OPPO A16e Lengkap

Berikut spesifikasi OPPO A55 selengkapnya:

Rilis                                 Juni 2022

Layar                              6.52 inci IPS LCD

Chipset                          Mediatek Helio P22 (12 nm)

GPU                                PowerVR GE8320

Eksternal                       Tersedia slot microSD

Internal                          3/32 GB

Kamera Belakang         13 MP (wide)

Kamera Depan             5 MP (wide)

Baterai                           Li-Po 4230 mAh

 

Harga OPPO A16e Terbaru

Berikut ini adalah harga OPPO A55 terbaru.

Harga Rp 1.600.000

Demikian artikel mengenai Review OPPO A16e Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru yang dapat kami bagikan kepada Sobat Pewaca. Semoga artikel yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi Sobat Pewaca semua. Jangan lupa selalu nantikan dan update artikel terbaru seputar teknologi dari kami. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Baca Juga:

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski