Review Oppo A54 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Wacaberita.comReview Oppo A54 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru – Hai Sobat Pewaca, Kembali lagi kami akan membagikan informasi seputar dunia teknologi. Kali ini kami akan membahas tentang spesifikasi Oppo A54 beserta harga terbaru di pasar smartphone. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai spek Oppo A54 .

Review Oppo A54

Review Oppo A54 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Oppo A54 mengusung layar seluas 6,5 inci HD+ dengan desain punch hole yang menarik. Dengan IPX 4 dan kerapatan piksel detail 270 PPI, Anda akan mendapatkan visual yang jernih dan layar tahan percikan. Teknologi dari Oppo membuat terobosan dengan menempatkan sensor sidik jari di bagian samping, sehingga memudahkan pengguna untuk mengakses kunci smartphone.

Dilengkapi dengan MediaTek Helio P35 dan GPU IMG GE8320, smartphone ini tidak akan mengecewakan untuk penggunaan sehari-hari. Jika Anda ingin bermain game, prosesor Octa-core-nya dapat beroperasi dengan lancar pada grafik normal.

Sementara di bagian optik, terdapat sensor kamera utama 13 MP yang disandingkan dengan kamera makro dan depth 2 MP. Algoritme pada sensor kamera Oppo sangat mengesankan untuk pemotretan. Hal ini dapat mengidentifikasi objek foto yang dipilih dengan detail tertentu yang diinginkan oleh pengguna.

Apalagi kamera selfie Oppo A54 menawarkan resolusi 16 MP yang mampu merekam video full HD 1080p. Tentunya ini cocok untuk Anda yang memiliki aktivitas on-cam sehari-hari atau membuat konten dengan kamera depan.

Oppo A54 berjalan pada sistem Android 10 dengan ColorOS 7.2 yang menonjolkan warna natural pada tampilan layar. Performa multi tasking pada smartphone ini tidak perlu diragukan lagi karena Anda akan mendapatkan penyimpanan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Namun jika itu belum cukup, Oppo A54 menawarkan pilihan RAM 4GB + ROM 128GB dan RAM 6GB + ROM 128GB dengan pilihan warna menarik yaitu crystal black dan starry blue.

Baca Juga :  Review Samsung Galaxy A13 5G Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Dengan penyimpanan internal yang besar ini, Anda dapat menggunakannya untuk menyimpan berbagai aplikasi, musik, video, dan lainnya. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan slot microSD hingga 256 GB yang bisa Anda tambahkan.

Hal yang paling mengesankan dari Oppo A54 adalah baterai 5000 mAh yang disematkan di dalamnya. Smartphone ini banyak dipuji oleh penggunanya karena hemat daya baterai saat bermain game. Dalam menjalankan waktu 30 menit bermain PUBG, Oppo A54 hanya menghabiskan sekitar 6% baterai.

Dilengkapi dengan kemampuan pengisian cepat 18W, Anda dapat mengisi ulang ponsel cerdas Anda dalam waktu kurang dari dua jam. Sangat cocok untuk anda yang tidak suka menunggu lama. Jika Anda ingin membeli Oppo A54, Anda bisa mengunjungi toko atau situs e-commerce terdekat dengan harga mulai dari 2 jutaan saja.

Spesifikasi Oppo A54 Lengkap

Berikut spesifikasi Oppo A54 selengkapnya:

Rilis                                 April 2021

Layar                              6.51 inci IPS LCD ~270 ppi

Chipset                          Mediatek MT6765 Helio P35 (12nm)

GPU                                PowerVR GE8320

Internal                          4/64 GB, 4/128GB, 6/128 GB

Eksternal                       Tersedia slot microSD

Kamera Belakang         13 MP (wide), 2 MP (macro), 2 MP (depth)

Kamera Depan             16 MP (wide)

Baterai                           Li-Po 5000 mAh, Fast charging 18W

Harga Oppo A54 Terbaru

Berikut ini adalah harga Oppo A54 terbaru.

Harga Rp 1.650.000 – 2.250.000

Demikian artikel mengenai Review Oppo A54 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru yang dapat kami bagikan kepada Sobat Pewaca. Semoga artikel yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi Sobat Pewaca semua. Jangan lupa selalu nantikan dan update artikel terbaru seputar teknologi dari kami. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Baca Juga :  Review Oppo A57 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Baca Juga: